List Cerpen Pilihan Kompas 2017-1 ilustrasi Kompas
List Cerpen Pilihan Kompas 2017 ilustrasi Kompas

Di bagian akhir woro-woro Polling Cerpen “Kompas” 2017 Pilihan Pembaca Lakonhidup.Com akhir Januari silam, Admin menulis:

Apresiasi

Admin akan memberikan apresiasi pada 3 (tiga) peserta polling tercepat dengan selera pilihan 10 cerpen sama dengan selera Dewan Juri “Cerpen Pilihan Kompas2017” atau “Cerpen Kompas Pilihan 2017” berupa masing-masing 1 (satu) buku “Cerpen Pilihan Kompas 2017” atau “Cerpen Kompas Pilihan 2017”.

Nah, sekarang kita koreksi bersama, adakah dari 11 orang peserta polling yang memiliki selera 10 cerpen pilihannya sama dengan selera Dewan Juri Kompas seperti termaktub dalam list 21 cerpen pada buku Cerpen Pilihan Kompas 2017 Kasur Tanah?

List Cerpen Pilihan Kompas 2017-2 ilustrasi Kompas
List Cerpen Pilihan Kompas 2017 ilustrasi Kompas

Panca Erl

Pilihan tidak sesuai: Sekoci dan Sepasang Lumba-lumba (Mashdar Zainal), Gelap (SGA), Aku Membuatmu Bersetia kepada Kesepian dan Kesedihan (Yanusa Nugroho)

Ali Zainudin

Pilihan tidak sesuai: Perempuan yang Memegang Tali Anjing (Yetti A. KA), Percakapan Dua Perasaan (Han Gagas), Gelap  (SGA), Kalau Kau Memandang dengan Mata Terpejam (Hajriansyah), Tubuh Ayah Berwarna Tanah (Damhuri Muhammad)

Risah

Pilihan tidak sesuai: Rumah Sukun (Gerson Poyk), Gelap (SGA), Sekoci dan Sepasang Lumba-lumba (Mashdar Zainal)

Galeh Pramudianto

Pilihan tidak sesuai: Lima Kisah Mimpi Kanak-kanak (Gus Tf Sakai), Tamasya Kota Pernia (Toni Lesmana), Kehidupan Dasar Telaga (S. Prasetyo Utomo), Di dalam Hutan Entah di Mana (Dewi Ria Utari), Veronika Punya 4 Ayah 4 Ibu (Gatot Prakosa), Sekoci dan Sepasang Lumba-lumba (Mashdar Zainal), Kalau Kau Memandang dengan Mata Terpejam (Hajriansyah)

Hadi Abdul Hadi

Pilihan tidak sesuai: Percakapan Dua Perasaan (Han Gagas), Hikayat Tukang Kayu (Abdul Hadi), Tamasya Kota Pernia (Toni Lesmana), Aku Membuatmu Bersetia kepada Kesepian dan Kesedihan (Yanusa Nugroho), Lorong Kematian (Des Alwi)

MA Budiman

Pilihan tidak sesuai: Gelap (SGA), Tubuh Ayah Berwarna Tanah (Damhuri Muhammad), Kehidupan Dasar Telaga (S. Prasetyo Utomo), Sekoci dan Sepasang Lumba-lumba (Mashdar Zainal)

Khairul Anam

Pilihan tidak sesuai: Sekoci dan Sepasang Lumba-lumba (Mashdar Zainal), Surga Pembangkang (Ken Hanggara), Veronika Punya 4 Ayah 4 Ibu (Gatot Prakosa), Tikus (Yusrizal KW), Lorong Kematian (Des Alwi)

Eko Setyawan

Pilihan tidak sesuai: Perempuan Berambut Api (Ni Komang Ariani), Pohon Api (Oka Rusmini)

Agus Salim

Pilihan tidak sesuai: Laki-laki yang Menyeberang dan Perempuan di Tepi Persimpangan (Ni Komang Ariani), Perempuan yang Memegang Tali Anjing (Yetti A. KA), Tamasya Kota Pernia (Toni Lesmana), Lima Kisah Mimpi Kanak-kanak (Gus Tf Sakai), Surga Pembangkang (Ken Hanggara), Gelap (SGA)

Faris Al Faisal

Pilihan tidak sesuai: Gelap (SGA), Tubuh Ayah Berwarna Tanah (Damhuri Muhammad), Surga Pembangkang (Ken Hanggara), Sekoci dan Sepasang Lumba-lumba (Mashdar Zainal)

Saifule Anware

Pilihan tidak sesuai: Gelap (SGA), Lima Kisah Mimpi Kanak-kanak (Gus Tf Sakai), Perempuan Berambut Api (Ni Komang Ariani), Kehidupan Dasar Telaga (S. Prasetyo Utomo), Veronika Punya 4 Ayah 4 Ibu (Gatot Prakosa)

 

Dari 11 orang peserta polling di atas, TIDAK ADA yang memiliki selera 10 cerpen pilihannya sama dengan selera Dewan Juri Kompas seperti termaktub dalam list 21 cerpen pada buku Cerpen Pilihan Kompas 2017 Kasur Tanah.

Dengan demikian, TIDAK ADA peserta polling yang berhak untuk mendapatkan 1 (satu) eksemplar buku Cerpen Pilihan Kompas 2017 Kasur Tanah ya. Hehehe…

Demikian untuk menjadi maklumat bersama.

 

Admin.

Advertisements