Pengunjung Setia ilustrasi Lakonhidup.Com.jpg
Pengunjung Setia ilustrasi Lakonhidup.Com

SENANG masih bisa menyapa kembali di ruang ini. Terima kasih sudah berkenan—eh apa emang demen ya? hehe…—mampir di sini.

Efektif per tanggal 8 Oktober 2017, saya menambahkan posting cerpen-cerpen yang diterbitkan oleh koran terbitan daerah, antara lain Pikiran Rakyat, Haluan, Bali Post, Suara NTB, Banjarmasin Post, Radar Banjarmasin, Padang Ekspres. Semoga bisa menyusul koran daerah lainnya.

Nah, untuk lebih mengoptimalkan fungsi kebermanfaatan dari kehadiran ruang ini (baca: lakonhidup.com), silakan Pengunjung Setia sampaikan ke rekan penulis-komunitas penulis-adik-kakak-ayah-bunda-saudara dan handai taulan yang suka membaca fiksi untuk mampir memanfaatkan ruang baca ini.

Semakin banyak Pengunjung Setia yang hadir dan membaca, semoga semakin bermanfaat pula nilai keberadaannya. Semoga.

By the way, lakonhidup.com sejauh ini sudah memiliki akun official di medsos, yaitu Twitter (@lakonhidup), page di Facebook (Cerpen Koran Minggu) dan Google+ (Cerpen Koran Minggu). Sudah ada juga aplikasi free berbasis Android di sini. Hanya saja, aplikasi ini belum di-update sejak perubahan template blog per April 2017—masih mengacu ke template blog versi 2010 yang lebih sederhana sehingga belum mengakomodir penambahan Widgets pada template mutakhir.

Oya, sudah ada juga Grup Cerpen Koran Minggu di Facebook beranggotakan 15.000 lebih member untuk diskusi karya dan menyapa cerpenisnya secara langsung.

So, silakan like, follow atau install salah satu di antaranya sesuai passion.

Semoga berkenan ya, Pengunjung Setia.

Terima kasih.

Dan, selamat membaca!

 

@Admin

Advertisements